Selamat datang di richysheva.blogspot.Com

Mou Bisa Jadi Pelatih Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 31 Desember 20120 komentar


London - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, menyanjung Jose Mourinho yang kini menangani Real Madrid, sebagai pelatih terbaik saat ini, bahkan kemungkinan hingga sepanjang masa.

Pernyataan itu terlontar berdasarkan pengalaman AVB menimba ilmu sebagai asisten The Special One, saat bertugas di Chelsea dan Internazionale Milan, tahun 2004 hingga 2010 silam.

"Bekerja sama dengan Jose Mourinho yang berpeluang menjadi pelatih terbaik sepanjang masa, adalah pengalaman yang sangat unik buat saya," buka Villas Boas, seperti dilansir Marca.

"Sangat sulit untuk menemukan seseorang dengan profesionalisme tinggi, dedikasi serta pengetahuan yang sangat luas terhadap sebuah pertandingan. Merupakan sebuah keistimewaan bisa bekerja dengannya," lanjut pelatih berusia 35 tahun berkebangsaan Portugal itu.

Juru racik tim yang pernah mengantar FC Porto meraih sukses di Liga Portugal, Piala Liga Portugal dan memenangi Liga Europa musim 2010/11, menganggap Mou adalah contoh utama bagi pelatih asal Portugal.

"Mourinho merupakan teladan bagi (pelatih) generasi baru. Saat ini adalah waktu yang krusial dalam pertumbuhan pelatih asal Portugal," tukas pelatih yang membawa Spurs untuk sementara menempati peringkat keempat di Liga Primer Inggris.

Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1942505/mourinho-bisa-jadi-pelatih-terbaik-sepanjang-masa
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Senjaok | Creating Website
Copyright © 2011. Richy Sheva - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger