Selamat datang di richysheva.blogspot.Com

Kata2 : Mereka Soal Trofi Keempat Ballon d'Or Messi

Selasa, 08 Januari 20130 komentar


Zurich - Lionel Messi sukses meraih trofi Ballon d'Or dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2012. Ucapan selamat pun datang dari rekan sesama pesepakbola.

Dalam sebuah acara yang digelar di Zurich, Swiss, Selasa (8/1/2013) dinihari WIB, Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta untuk merengkuh trofi Ballon d'Or keempatnya secara beruturut-turut.

Kemenangan Messi memang sudah diprediksi banyak orang. Meski tak banyak meraih trofi selama tahun 2012, penampilan pemain asal Argentina itu sangat fenomenal. Teranyar, ia mampu menciptakan 91 gol dalam hitungan kalender satu tahun yang memecahkan rekor Gerd Muller. Legenda Jerman itu mengoleksi 85 gol.

Keberhasilan Messi meraih Ballon d'Or mendapat apresiasi dari rekan sesama pesepakbola. Berikut adalah beberapa komentar pesepakbola yang memberikan ucapan selamat kepada pemain berusia 25 tahun itu melalui Twitter:

Cesc Fabregas: Selamat Leo, trofi keempat sebagai Pemain Terbaik Dunia #ballondor, Kamu layak meraihnya. Dan juga kepada @andresiniesta8.

Casillas: Tiga pemain terbaik masuk ke final dan kami ingin mengucapkan selamat kepada Messi. Ketiga kandidat layak menjadi juara.

Iniesta: Saya mengucapkan terimakasih atas kata-kata yang Messi ucapkan usai menerima trofi.

Sergio Aguero: Messi, Messi, Messi

Jose Pinto: Selamat kepada teman saya Messi atas trofi Ballon d'Or. Hati kamu adalah emas.
Rio Ferdinand: Selamat kepada Messi. Wow, empat tahun berturut-turut. Messi mencetak satu rekor lagi, satu-satunya peraih Ballon d'Or empat kali.

sumber: http://bola.inilah.com/read/detail/1944769/kata-mereka-soal-trofi-keempat-ballon-dor-messi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Senjaok | Creating Website
Copyright © 2011. Richy Sheva - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger