Selamat datang di richysheva.blogspot.Com

Mou Tak Sabar Bungkam MU

Senin, 14 Januari 20130 komentar


Madrid - Genderang perang ditabuhkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United. Mou mengaku tak sabar menjungkalkan MU.

Madrid melangkah ke babak 16 besar Liga Champions dengan predikat sebagai runner-up Grup D. Adapun, manchester United menginjak fase knock-out sebagai jawara Grup H.

Di laga perdana babak 16 besar pada 13 Februari mendatang, Madrid lebih dulu menjamu MU di Santiago Bernabeu. Menanggapi laga nanti, Mou mengaku sudah tak sabar menghadapi MU.

"Ini adalah pertandingan yang dinantikan dunia. Real Madrid melawan Manchester United. Sir Alex Ferguson melawan temannya, Jose Mourinho," ujar Mou dilansir The Sun.

"Sayangnya, pertarungan nanti bukan terjadi di final. Kami tahu bisa mengalahkan mereka. MU juga yakin dapat menekuk kami. Tapi, kami sudah siap," tegas Mourinho.

Setelah berhasil lolos dari Grup D, yang notabene merupakan Grup Neraka, Mou optimistis mengantar Madrid merengkuh trofi Liga Champions kesepuluh, sebagai pengganti gelar la Liga yang telah lepas dari genggaman.

“Kami keluar dari grup yang diisi tiga dari lima tim terkuat di kompetisi ini, Borussia Dortmund, Manchester City dan kami sendiri. Sekarang kami mendapatkan lawan terberat di babak 16 besar,” demikian Mou.
Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1947344/mourinho-tak-sabar-bungkam-mu
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Senjaok | Creating Website
Copyright © 2011. Richy Sheva - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger