Selamat datang di richysheva.blogspot.Com

Coppa Italia: Bologna Gasak Napoli

Rabu, 19 Desember 20120 komentar


Bologna untuk kali kedua berturut-turut berhasil memaksa Napoli menyerah di kandangnya sendiri, San Paolo.
Hanya tiga hari usai mempecundangi Partenopei 3-2 di Serie A, pada Kamis (20/12) dinihari WIB I Felsinei kembali membungkam tim yang sama di tempat yang sama dalam duel babak 16 besar Coppa Italia.

Kali ini pasukan pimpinan Stefano Pioli memetik kemenangan dengans skor 2-1 guna memesan di perempat-final, di mana FC Internazionale sudah menanti sebagai lawan mereka.
Dendam Napoli di liga domestik sepertinya akan terbalaskan ketika mereka melakoni start gemilang di partai ini. Waktu baru menunjukkan 12 menit, Edinson Cavani sudah menggetarkan jala Dejan Stojanovic melalui sundulan akuratnya.
Dalam selebrasi gol, El Matador, juga pelatih Mazzarri, mengangkat jersey Napoli bertuliskan “Cannavaro dan Grava” sebagai simbol dukungan untuk kedua personel tim, Paolo Cannavraro dan Gianluca Grava, yang baru dijatuhi sanksi akibat kasus scommessopoli.
Napoli sempat memiliki sejumlah peluang untuk menggandakan skor, namun gagal memaksimalkannya. Justru Bologna sanggup mencetak gol balasan tujuh menit sebelum interval melalui aksi Cristian Pasquato.
Striker muda 23 tahun itu melakukan cut back untuk mengelabui Andrea Dossena sebelum melepaskan tendangan yang bersarang di dalam gawang Napoli kendati bola sempat sedikit terjangkau kiper Morgan De Sanctis.
Pertarungan semakin sengit seusai istirahat. Kedua tim sama-sama memiliki kans untuk mengunci kemenangan. Walau Napoli lebih dominan, Bologna pun tak kalah berbahaya kala melancarkan serangan balik.
Akhirnya, pertandingan ditentukan oleh gol Panagiotis Kone menginjak menit kedua injury time. Pemain Yunani yang pada akhir pekan ikut mengoyak jala Napoli kembali melakukannya di laga ini. Tendangan melengkung Kone, yang tampak sedikit terdefleksi Gokhan Inler, memastikan kemenangan I Rossoblu 2-1.

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/97885/napoli-vs-bologna/report
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Senjaok | Creating Website
Copyright © 2011. Richy Sheva - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger