Selamat datang di richysheva.blogspot.Com

Fans Madrid Inginkan Agar Mourinho di Pecat

Selasa, 25 Desember 20120 komentar


Madrid - Popularitas pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tampaknya menurun cukup tajam. Tidak sedikit fans Los Merengues setuju jika Mourinho dipecat.

Fans Madrid telah mengambil keputusan. Mereka ingin Mourinho angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Beberapa hasil mengecewakan yang diraih Madrid menjadi salah satu faktor mengapa fans juara La Liga musim lalu itu setuju Mourinho dipecat.

Teranyar, Mourinho membuat keputusan yang mengejutkan dengan mencadangkan Iker Casillas saat berhadapan dengan Malaga akhir pekan kemarin. Cristiano Ronaldo Cs. pun bertekuk lutut dari Malaga 2-3. Keputusan Mourinho tersebut banyak mendapat kritikan.

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan Marca, "Haruskah Real Madrid PecatMourinho?" Kurang lebih 100 ribu suara masuk dan hasilnya cukup mengejutkan. 82,4 persen setuju jika mantan pelatih Inter Milan itu dipecat.

Terlihat jelas dari hasil jajak pendapat tersebut bahwa bulan madu fans Madrid dengan Mourinho sudah berakhir. Bahkan, saat Madrid bertarung di Piala Raja kontra Alcoyano beberapa waktu lalu, fans Los Blancos mulai meneriaki dan menyoraki Mourinho.

Apa yang disuarakan fans Madrid memang beralasan. Sebelum memasuki rehat musim dingin, Madrid tertinggal 16 poin dari Barcelona, sebuah selisih yang cukup jauh. Tidak sedikit pengamat yang menyebut La Liga musim ini tak lagi menegangkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Senjaok | Creating Website
Copyright © 2011. Richy Sheva - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger