Selamat datang di richysheva.blogspot.Com

Rajin Cetak Gol, Ini Kata Evra

Selasa, 25 Desember 20120 komentar


Manchester - Bek Manchester United, Patrice Evra, mulai rajin mencetak gol di musim ini. Sejauh ini, Evra sudah mengemas tiga gol. Apa kata pemain asal Prancis ini?

Sebelumnya, Evra hanya mampu mengoleksi tiga gol lebih dari 290 laga. Namun, di musim ini, Evra sudah bisa mencetak gol di 13 laga terakhir. Tiga gol yang dicetak mantan pemain Monaco itu dilakukan melalui sundulan kepala.

Gol terakhir Evra dicetak akhir pekan kemarin saat berhadapan dengan Swansea yang berakhir imbang 1-1. Di laga tersebut, Evra mencetak gol melalui sundulan usai menyambut sepak pojok Robin van Persie. Menurut Evra, rajinnya ia mencetak gol belakangan ini bukanlah kebetulan semata.

"Ini bukan kecelakaan. Saya mulai yakin bisa mencetak gol. Itu sebabnya setiap kami mendapatkan sepak pojok, saya mencoba mencari posisi yang tepat," katanya, kepada MUTV.

"Umpan yang dilepaskan wayne Rooney sangat matang. Ia berperan atas dua gol saya dan di laga kontra Swansea, giliran Van Persie yang memberikan umpan matang," ia menandaskan.

Malam nanti, MU akan berhadapan dengan Newcastle United di Old Trafford. Bukan tak mungkin Evra akan menyumbang gol lagi dan menambah perbendaharaan golnya selama memperkuat Setan Merah.(Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Senjaok | Creating Website
Copyright © 2011. Richy Sheva - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger