Selamat datang di richysheva.blogspot.Com

Ke City Menang Memakan Korban

Selasa, 01 Januari 20130 komentar


Manchester - Manchester City sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Stoke City dinihari tadi dengan skor 3-0. Namun, kemenangan itu harus memakan korban.

Bermain di Stadion Etihad, The Citizens mampu menyarangkan tiga gol yang diciptakan oleh Pablo Zabaleta, Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Kemenangan ini terus menjaga selisih jarak City dengan Manchester United, yakni tujuh poin.

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal. Penyerang andalan mereka, Aguero, mengalami cedera tak lama setelah mencetak gol melalui titik putih di menit ke-74.

Asisten pelatih City, David Platt, belum bisa berkomentar banyak seberapa parah kondisi pemain asal Argentina itu. Tapi, ia menyebut Aguero hampir dipastikan absen saat berhadapan dengan Watford di Piala FA, Sabtu (5/1/2012). Selain itu, Aguero kemungkinan juga absen saat pertandingan melawan Arsenal tanggal 13 Januari.

"Sulit menilai seberapa parah cederanya dan membutuhkan waktu berapa lama untuk pulih. Ia hampir pasti absen di laga kontra Watford. Dalam pengalaman saya, tampaknya ia juga absen saat melawan Arsenal satu pekan kemudian," ujarnya, seperti dinukil Daily Mail.

"Ia mengalami cedera hamstring, namun ada beberapa tingkatan cedera hamstring. Untuk itu kami butuh 48 jam untuk menilainya," ia menyambung.

"Ini pukulan telak untuk kami. Ketika Anda harus menjalani pertandingan padat dalam waktu singkat, Anda tidak boleh kehilangan banyak pemain," ia menutup.

Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1942719/kemenangan-city-memakan-korban
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Senjaok | Creating Website
Copyright © 2011. Richy Sheva - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger